Politik & Parlemen

DPC PPP Parepare Incar Satu Fraksi

lambang PPP
Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP). -net/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Parepare menargetkan tiga besar perolehan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Ketua DPC PPP Parepare Jamaluddin mengatakan, instruksi tersebut berlaku secara Nasional menyusul target PPP masuk dalam tiga besar secara Nasional. Mendukung hal itu, katanya, maka pengurus wilayah maupun daerah diminta memenuhi target tersebut. “Tentunya kerja-kerja partai akan lebih dimaksimalkan,” katanya.

Jamaluddin mengatakan, jika nanti untuk masuk dalam tiga besar dibutuhkan membutuhkan satu fraksi, maka pihaknya akan memaksimalkan kerja-kerja partai untuk meraih satu kursi setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Parepare.

Ditambahkan Jamaluddin, dengan melihat komposisi bacaleg yang ada, pihaknya optimistis dapat meraih satu kursi untuk Dapil I dan Dapil III. Untuk Dapil II, katanya, dinilai lebih realistis meski tetap optimis dengan tokoh-tokoh yang bergabung menjadi Bacaleg di Ujung.

“Komposisinya sangat proporsional sehingga kami tetap optimis bisa tetap meriah satu kursi. Sehingga, pada akhirnya tiap Dapil diharapkan dapat meraih satu kursi.

(Luki)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!