Politik & Parlemen

Milad ke-20 PKS, Makin Solid Menangkan FAS

FAS saat menghadiri acara ulang tahun PKS yang ke-20 di hotel kenari Parepare. -Jeri/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – DPD PKS Kota Parepare menggelar acara perayaan ulang tahun yang ke-20 PKS di Hotel Kenari, Parepare. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Calon Wali dan Wakil Wali Kota Parepare Achmad Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS), Minggu (6/5)

Faisal dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun untuk salah satu partai pengusung, Faisal juga memuji PKS sebagai partai yang solid dan makin eksis diulang tahunnya yang ke-20. “Selamat ulang tahun PKS, partai yang luar biasa yang selama ini bersama partai-partai lainnya berjalan beriringan bersama FAS,” ujarnya.

Faisal mengatakan, kader-kader PKS sebagai tim yang militan dan figur yang berkualitas serta berintegritas. Termasuk, pasangannya saat ini Asriady Samad yang merupakan kader PKS.

“Kader terbaik PKS mendampingi saya maju di Pilwalkot ini. Semoga dimomentum ini PKS dapat membuat tim pemenangan semakin solid,” puji Ketua Nasdem Parepare itu.

Terkait situasi Pilwalkot yang saat ini menghangat, Faisal mengimbau tim tetap bekerja seperti biasanya, tidak terpengaruh hiruk pikuk dan upaya provokasi dari pihak manapun.

“Ada atau tidak kejadian diskualifikasi, tim tetap harus solid dan maksimal,” tegasnya.

Sementara Ketua PKS Parepare Iqbal Chalik mengharapkan, kepada pengurus, kader dan simpatisan PKS menjaga dua hal jelang Pilwalkot ini. Pertama, Hubungan dengan Allah SWT. Kedua mendekatkan diri dengan masyarakat “Terus mendekatkan diri kepada Allah SWT, berdoa agar hati masyarakat tergerak untuk memilih FAS,” ujarnya.

Iqbal menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk terus mensosialisasikan 22 program unggulan FAS. Lanjut dia, menyatakan kesiapan PKS untuk terus solid mendukung dan memenangkan FAS hingga Pilwalkot Parepare tuntas.

(Jeri)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!