Edukasi

Jelang Open Recruitmen, Stadium Gelar Bazar Buku

Bazar
Bazar buku yang digelar di Gedung Syariah STAIN Parepare. -AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Debat Forum (Stadium), Rabu (18/4) menggelar bazar buku di Gedung Syariah kompleks STAIN Kota Parepare. Bazar, dalam rangka persiapan Open Recruitment peserta baru Stadium.

Ketua Panitia Muhammad Aidil Aditya mengatakan, bazar buku digelar untuk meminimalisir kelangkaan buku khususnya dikalangan mahasiswa. “Selain agar para mahasiswa membiasakan matanya familiar terhadap buku”,” jelasnya.

Adapun buku yang disiapkan dalam kegiatan bazar, merupakan buku-buku yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat. “Diterbitkan oleh empat penerbit berbeda yang ada di Kota Bandung. Pengadaannya bekerja sama dengan salah satu dosen kami,” ujarnya.

Sementata ketua Senat Mahasiswa Maman Suryaman mengaku mengapresiasi kegiatan bazar yang diselenggarakan para mahasiswa dan berharap hal positif serupa bisa tetap dilaksanakan secara berkala. “Semoga konsistenkan dengan hal-hal positif seperti ini. Karena kehadiran Stadium kembali melahirkan geliat bazar yang cukup lama tidak dilakukan di STAIN,” paparnya.

maman menambahkan, melalui bazar buku Stadium, ke depan diharapkan para mahasiswa tidak pernah bosan membaca. “Buku adalah gudang ilmu. Dengan membaca, kita jadi tahu hal-hal yang sebelumnya belum diketahui.

(Abe)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!