Pendidikan & Tehnologi

Oppo Luncurkan F7 Berfitur AI Beauty

oppo f7
Suasana peluncuran produk terbaru Oppo F7 di Ball Room Restaurant Asia Parepare. -Jeri/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Oppo kembali meluncurkan produk terbarunya, Oppo F7. Masih mengandalkan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang dipelopori pendahulunya Oppo F5, produk baru Oppo memiliki keunggulan dan diklaim lebih pintar dari F5 karena kecerdasan buatan pada Oppo F7, pengembangan dari teknologi serupa di produk sebelumnya.

Hal itu dikemukakan Regional Manager (RM) Oppo Cabang Kota Parepare M Nur Salman Basri, Selasa (17/4). Produk terbaru Oppo tersebut, katanya, diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen utamanya bagi yang gemar berselfie, dengan hasil jepretan yang lebih optimal.

“Oppo F7 memiliki kemampuan AI dengan kualitas kamera depan mencapai 25 megapixel, sensor high-dynamic range (HDR) dan fitur canggih AI Beauty 2.0. Ini sangat cocok bagi yang suka berselfi,” katanya saat ditemui usai peluncuran F7 di Ball Room Restaurant Asia Parepare.

Sementara Head Digital Marketing (HDM) MKS02 Oppo Parepare Miswar menjelaskan, fitur Oppo F7 adalah asisten kecantikan pribadi yang memiliki kemampuan mengenali objek foto dan mempercantik tiap detail bagian wajah, yang dioptimalkan melalui teknologi pengenalan pada wajah yang ada pada fitur AI Beauty,” tandasnya.

(Jeri)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!