Hukum & Kriminal

Dugaan Korupsi Anggaran Honor Satpol PP Parepare Bergulir di Kepolisian

Korupsi Satpol PP
Ilustrasi/net

AKARBERITA.com, Parepare – Sempat mengemuka, kasus dugaan korupsi anggaran honor dilingkup Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare, bergulir di Kepolisian Resort Kota (Polresta) Parepare.

Kasus dugaan korupsi honor Satpol PP tahun 2017 tersebut, jumlahnya diperkirakan mencapai ratusan juta, diduga terindikasi terjadi tindak pidana korupsi.

Hal itu dibenarkan Kanit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Reskrim Polresta Parepare Ipda Sukri, Senin (16/4/2018). Dia mengatakan jika pihaknya tengah mendalami anggaran honor Satpol PP tersebut .”Iya tengah kita lidik,” katanya.

Terkait perkembangan kasusnya, Sukri masih enggan mengungkap lebih banyak dan hanya memberikan penegasan jika pihaknya tengah melakukan lidik.

Dalam kasus ini sendiri, penyidik Polresta Parepare telah memeriksa sejumlah tenaga sosial dalam lingkup Dinas Satpol PP Parepare.

Sementara sumber AkarBerita.com menyebutkan, sudah ada sejumlah tenaga honorer dan pihak dari Dinas Satpol PP yang diperiksa, karena kasusnya memang dilaporkan ke kepolisian lantaran di dalamnya juga diduga terjadi pemalsuan dokumen dan tandatangan.

(Abe)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!