Pendidikan & Tehnologi

HUT Ke-38, Yayasan Kemala Bhyangkari Gelar Lomba Mewarnai

Semarak lomba mewarnai yang digelar dalam rangka HUT ke-53 Yayasan Kemala Bhyangkari. -Jeri/AkarBerita-

AKARBERITA.com, Parepare – Dalam rangka Ulang Tahun Ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Parepare menggelar lomba mewarnai dan kreativitas guru, yang digelar di Gedung Aula Balai Ainun, Senin (5/3).

Kegiatan yang diikuti anak dan guru TK kemala Bhayangkari tersebut dihadiri Kapolresta Parepare AKBP Pria Budi dan Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari Parepare Mayang Pria Budi.

Dari pantauan, peserta lomba terlihat antusias mengikuti lomba, dimana para peserta diberi waktu 1,5 jam untuk mewarnai kertas gambar yang disiapkan panitia kegiatan.

Pria mengatakan, tujuan dilaksanakan untuk melatih kemampuan dan meningkatkan kreativitas para anak,sehingga semakin terasah utamanya dalam memainkan warna agar terlihat apik pada kertas gambar yang menjadi wadah mewarnai. “Nantinya, anak yang berhasil memenangkan lomba event ini, akan mewakili Yayasan TK Bhayangkari Parepare pada lomba tingkat Polda Sulsel,” katanya.

Kegiatan lomba, tambah Pria, juga sebagai motivasi para guru dalam meningkatkan kreativitas dan inovasi para guru TK Kemala Bhayangkari, agar semakin meningkatkan metode dalam proses pembelajaran anak usia dini.

(Jeri)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!