Sport

Syamsul Latanro Diprediksi Pimpin Kembali Pares Jip Club

Ketua PJC Parepare Syamsul Latanro. ist/AkarBerita

AKARBERITA.com, Parepare -Pasca berakhirnya kepengurusan lama Pares Jip Club (PJC) Kota Parepare pada Desember 2017 lalu, komunitas Off-road tersebut akan menggelar rapat terbatas yang akan membahas kepengurusan yang baru.

Ketua PJC Parepare Syamsul Latanro mengatakan, rapat terbatas yang akan membicarakan struktur kepengurusan, dianggap perlu, menyusul banyaknya agenda dan event yang akan diikuti PJC.

Selain itu, kata Syamsul, pada rapat juga akan membahas rencana touring yang akan digelar pada dua daerah yakni Parepare dan Kabupaten Pinrang. “Rapat kepengurusan pergantian Ketua rencananya akan dilaksanakan di Karomba, Pinrang, sesuai kesepakatan dari anggota komunitas,” katanya, Rabu (28/02).

Syamsul menjelaskan, peserta touring rencananya akan diikuti sebanyak 30 hingga 40 mobil, yang akan dimulai dari Parepare dan melintasi Pinrang sesuai dengan jalur yang telah ditentukan.

Untuk diketahui, Syamsul sudah menduduki Ketua Komunitas PJC sebanyak dua kali dan diprediksi akan memimpin komunitas yang para anggotanya dikenal memiliki skill dalam menaklukkan rute-rute jalur-jalur ektrem tersebut, mengusul menguatnya kembali nama Syamsul dalam bursa calon ketua komunitas otomotif terbesar di Parepare tersebut.

(L Alimin)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!