Halo Kecamatan

Bacukiki United Gelar Malam Ramah Tamah 

Suasana malam ramah tamah Bacukiki United yang di hadiri Camat Bacukiki HM Iskandar Busi dan juga pembina Bacukiki United -gits-

AKARBerita, Parepare – Berhasil meraih juara III dalam turnamen Wali Kota Cup II pada beberapa waktu lalu, Tim Bacukiki United Kota Parepare, Sulawesi Selatan, menggelar malam ramah tamah bersama para pemain, para official dan bahkan puluhan supporter di Cafe Bugis, jalan Mattirotasi Parepare, Jumat malam (5/1).

Malam ramah berlangsung meriah dihadiri Camat Bacukiki HM Iskandar Nusu, yang juga sebagai pembina dari tim Bacukiki United. Selain diberikan beberapa penghargaan kepada pihak-pihak yang dinilai telah memberikan kontribusi pada tim Bacukiki United, kegiatan ini juga diisi berbagai hiburan.

“Jadi malam ramah tamah ini sengaja digelar sebagai tanda kesyukuran kita atas keberhasillan yang telah diraih yang tentunya buah dari kerja tim serta tekad yang kuat untuk menampilkan yang terbaik selama pertandingan,” paparnya.

Sehingga, dengan komitmen menjadi yang terbaik tersebut, jelas Iskandar, tim Bacukiki United tidak hanya berhasil menjadi juara III, akan tetapi top scorer serta pelatih terbaik juga berhasil diraih.

“Kita patut berbangga karena perlatih terbaik, Rusly Abu dan pencetak gol terbanyak, Ariannis dari Tim Bacukiki United,” beber Iskandar.

Dirinya pun mengharapkan prestasi yang telah diraih tersebut dapat menjadi spirit untuk keberhasilan pada even-even mendatang.

“Tentu yang kita inginkan akan tumbuh bibit-bibit lokal dari Bacukiki yang nantinya akan mengharumkan nama Parepare diluar,” harapnya.

Sementara itu, pelatih tim Bacukiki United Rusly Abu yang terpilih sebagai pelatih terbaik ini, juga berharap para pemain ini dapat menunjukkan kemampuannya ke tingkat yang lebih tinggi, tak hanya dalam skala turnamen, namun skala kompetisi.

(Gits)

BAGIKAN:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
error: Content is protected !!